Emulator Android NoxPlayer Perlu Anda Coba

Emulator android yang pernah Azzahra coba untuk memainkan game android di komputer adalah NoxPlayer. Emulator ini bisa didapatkan dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang seperserpun, anda tinggal menyediakan koneksi internet atau quota yang cukup agar dapat mendapatkan aplikasi ini di laptop anda.

Aplikasi ini dikembangkan oleh para jenius dari Nox digital entertainment corporation dari hongkong dan dibuat dengan mentranslasi ke 20 bahasa berbeda. Sehingga tidaklah aneh bahwa pengguna aplikasi emulator android ini telah mencapai ratusan juta orang di seluruh dunia.

Hebatnya pada pengguna akan dibuat tercengang dengan kemampuan aplikasi ini, dimana dengan mengistalkan emulator ini di komputer, penggunanya dapat memainkan hampir seluruh game yang ada di google play store.

Kekurangan Emulator Android NoxPlayer
Untuk bisa memainkan game dengan emulator ini, anda harus memiliki komputer dengan spesifikasi cukup tinggi, hal ini untuk menghindari lag atau tampilan yang patah-patah. Grafis komputer anda harus mendukung aplikasi ini. Azzahra menyarankan komputer anda memiliki VGA 2GB untuk bisa menjalankan aplikasi ini di komputer anda.

KELEBIHAN 
Berbeda dengan memainkan game di smartphone android secara langsung, dengan menggunakan Emulator Android ini anda dapat melakukan kontrol game menggunakan mouse dan keyboard, sehingga ketika anda memainkan game yang membutuhkan mobilitas tinggi maka anda akan semakin mudah memainkannya.

Salah satu game android yang sedang popular dan sangat nyaman dimainkan menggunakan emulator ini adalah game mobile legends, beberapa kali zahra juga memainkan game ini menggunakan noxplayer. Walaupun sering kalah :).

Tampilan Loading NoxPlayer


Gambar di atas adalah tampilan yang muncul ketika anda mengaktifkan aplikasi ini, loading nya cukup memakan waktu, mungkin bisa sampai 1 hingga 2 menit, tentunya tergantung kualitas komputer anda.

NoxPlayer berbeda dengan emulator lain. Salah satunya dari pengalaman yang zahra rasakan yaitu belum pernah memunculkan iklan. Tentu akan kesal kan jika lagi khusyuk main game, eh ada iklan datang. Dan syukurnya di aplikasi ini kejadian iklan muncul belum pernah terjadi, padahal hampir 4 jam stand di aplikasi ini.

Jika anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan unduh DISINI!!! 

Akhirnya sampailah dipenghujung ulasan mengenai Emulator android ini, jika anda tertarik bisa untuk mendapatkan aplikasi ini, unduh aplikasi gamenya dan mainkan game nya. Selamat mencoba.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar