Cara Memainkan Game Mobile Legends di Laptop, Komputer atau PC

Mobile Legends merupakan game Multiplayer Online Battle Arena atau lebih sering disebut sebagai game MOBA yang sedang popular dimainkan oleh anak-anak hingga dewasa di Indonesia. Bagi seorang gamers DoTa tentu game ini tidak aneh dan tidak sulit untuk dimainkan, hal ini dikarenakan MAP yang digunakan dan gameplay game ini hampir sama dengan dota. Yakni game akan dimulai jika kawan dan lawan telah memiliki 5 anggota atau dalam kata lain gameplay 5 versus 5.

Game Mobile Legends biasanya dimainkan di smartphone berbasis android, namun bisa juga dimainkan di Laptop, Komputer ataupun PC. Cara memainkan game ini pun termasuk mudah. Karena ketika gamers mendaftarkan diri untuk bermain akan disediakan tutorial game, yang mana setiap pemain yang baru mulai harus melewati setidaknya 2 dari 3 tutorial yang disediakan guna mendapatkan hero yang bisa dimainkan. Lalu bagaimana cara memainkan game mobile legends ini di laptop atau komputer ? Inilah caranya:

1. Download Aplikasi Emulator
Untuk dapat memainkan Mobile Legends di komputer, anda akan membutuhkan aplikasi pendukung sebagai media pengganti smartphone android anda. Dalam hal ini kami merekomendasikan software NoxPlayer yang sudah teruji kami gunakan. Emulator android ini tersedia dalam Bahasa Indonesia sehingga mudah dimengerti oleh gamers yang masih anak-anak. Silahkan unduh Emulator Android NoxPlayer 

Jika softwarenya telah di unduh atau download, maka masuklah ke tahap ke-2 

2. Install Game Mobile Legends
Untuk dapat memainkan sebuah game dalam komputer atau laptop sudahlah tentu anda harus memiliki aplikasi permainannya, dalam hal ini anda harus menginstalkan game mobile legends di laptop anda. Caranyapun sangat mudah karena emulator NoxPlayer telah menyediakan google play storenya. Anda tinggal ketikan kata kunci game yang hendak anda mainkan, game apapun itu yang penting tersedia di play store, termasuk game mobile legends.




3. Setting Control atau Tombol Kendali
Setelah anda berhasil menginstal, sekarang saatnya anda mainkan. Mode default dari game yang dimainkan di laptop atau komputer akan memberikan kontrol game hanya pada mouse yang anda gunakan, sehingga anda harus melakukan setting tombol kendali terlebih daluhu. Caranya cukup mudah anda tinggal klik tombol keyboard control / (ctrl+1).

Itulah cara memainkan game mobile legends di Laptop atau komputer, semoga bermanfaat untuk anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar